Hendi Irawan Lakukan Kunjungan ke Warga Kejaksan


NESIAPOS, CIREBON - Hendi Irawan selaku Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus calon legislatif (Caleg) nomor urut 7 Daerah Pemilihan Satu (Dapil 1) Kota Cirebon melakukan kunjungan ke warga Kejaksan, Sabtu (17/6). Kunjungan ini dilaksanakan di Jln. Cangkring, Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kegiatan kunjungan tersebut, selain untuk berbagi juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Hendi sebagai warga pribumi Cirebon menyatakan dirinya ingin memajukan kota kelahirannya dan memajukan tempat-tempat ibadah agar diperhatikan oleh pemerintah.

"Sebagai putra daerah Cirebon ingin memajukan kota kelahiran dan juga ingin memajukan mushala dan masjid untuk diperhatikan oleh pemerintah, mengapresiasi ketua DKM, marbot, dan imam masjid serta warga agar peduli terhadap tempat ibadah," ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Hendi melakukan kegiatan berbagi terpal ke mushala yang membutuhkan. Dia berharap itu bisa bermanfaat untuk warga, khususnya untuk kegiatan keagamaan dan bisa juga dipakai untuk alas shalat. Salah satu mushala yang menerima terpal yaitu Mushala Al-Mukrorobin, Kejaksan, Cirebon.

Dari kunjungan itu, masyarakat berharap ke depan banyak anggota legislatif yang peduli dengan marbot dan guru mengaji.

"Harapannya, banyak anggota dewan yang peduli dengan marbot, guru ngaji di kampung. Karena karakter agama penting untuk anak bangsa ke depan," kata salah sseorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya. (anton)

0 Komentar